Cara Terbaru untuk Mempercepat Loading Blogger - Script Anti Lemot


Hay sObat...
ane akan membahas trik mengenai mempercepat loading blog dengan menggunakan script/kode tertentu. Silahkan dibaca bila tertarik.

Berikut cara menambah kecepatan loading blog dengan script ampuh   :

  • Login ke akun Blogger sobat.
  • Klik Template >> Edit HTML >> Lanjutkan (jangan lupa centang Expand Template Widget).
  • Cari kode </head> di template sobat (Untuk mempermudah pencarian, gunakan Ctrl+F atau F3).
  • Letakkan kode berikut tepat di atas </head> 


  • Simpan template!

Perlu diperhatikan   :
script ini tidak bekerja pada semua blog.Ada kalanya blog yang dipasangi memang bisa bertambah cepat loading nya, tapi ada kala nya juga malah bertambah berat.

Oleh karena itu kalian perlu mencoba dan mengamati nya dulu. Bila memang bisa bermanfaat buat blog kalian berarti silahkan dipasang, tapi kalau malah menjadikan loading blog tambah berat silahkan dihapus saja. oke??

Semoga bermanfaat,,,,,,,

Terimakasih sudah Berkunjung, jangan Lupa Meninggalkan komentar

Posted by : The-Bhuz.Com http://visitors2cash.com/ref.php?refId=127284

Artikel Cara Terbaru untuk Mempercepat Loading Blogger - Script Anti Lemot diposting oleh The-Bhuz.Com . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Sobat, hanya saja mohon sertakan link sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Selamat bersenang-senang.
a href="http://the-bhuz.blogspot.com/2013/06/cara-terbaru-untuk-mempercepat-loading.html" target="_blank">Cara Terbaru untuk Mempercepat Loading Blogger - Script Anti Lemot

Related Post :


Comments
0 Comments

0 komentar: