Sobat ane, nichh ane share  Hiren's.BootCD.15.2. ini sdikit tentang Hiren BootCD  (juga dikenal sebagai HBCD) adalah CD software bootable yang berisi sejumlah program diagnostik seperti partisi agen, tolok ukur kinerja sistem, kloning disk dan alat pencitraan, alat pemulihan data, alat MBR, alat BIOS, dan banyak lainnya untuk memperbaiki berbagai masalah komputer. 

HBCD dapat dianggap sebagai alat yang berharga untuk digunakan dalam pemecahan masalah dan pemulihan komputer.Seperti yang bootable, sistem operasi komputer tidak perlu tersedia untuk alat untuk digunakan. Semua yang diperlukan adalah bahwa komputer mampu menjalankan Microsoft Windows dan Linux (tetapi tidak harus memiliki salah satu dari ini diinstal pada saat penggunaan).

Sebagian besar alat-alat yang juga tersedia ketika sistem operasi sudah dimulai. 
Oky... sobat juga udah pada tau fungsi dan tool terdapat di Hiren's.BootCD.15.2
Langsung saja bagi belum punya, bisa sobat download disini


Semoga bermanfaat..............

Terimakasih sudah Berkunjung, jangan Lupa Meninggalkan komentar

Posted by : The-Bhuz.Com http://visitors2cash.com/ref.php?refId=127284

Artikel Download Hiren's.BootCD.15.2 diposting oleh The-Bhuz.Com . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Sobat, hanya saja mohon sertakan link sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Selamat bersenang-senang.
a href="http://the-bhuz.blogspot.com/2013/06/download-hirensbootcd152.html" target="_blank">Download Hiren's.BootCD.15.2

Related Post :


Comments
0 Comments

0 komentar: