Hello sobatt saya kembali lagi nichh melanjutkan postngan ane yang berikutnya Tips Membuat Windows 7 bajakan Menjadi Full.
Nah Disini ane share buat sobat ada 2 cara Membuat Windows 7 bajakan Menjadi Full.
  • Cara pertama dengan serial namber
  • Cara ke-2 menggunakan Sofwert
Didalam cara ke-2 itu kita mungkin sudah tidak asing lagi mendengarnya sobb..
saya tidak perlu panjang lebar, saya share ini hanya skedar mengingatkan kembali bagi agan hehehehheee
Mungkin dari agan masih ada yang belum punya nich sofwerttt,, Bener gak???
yang Belum punya silahkan Download Disini Sob!!!!


nahh Untuk yang cara pertama, mungkin dari sobat sobat smua jarang menggunakannya....
disini saya share juga yang menggunakan serial number, bisa agan liat serial numbernya disini

Untuk Cara Membuat Windows 7 menjadi Genius!!!
  • Nichhh ikutin langkah - langkahnya Sob
  • Download Sofwertnya yang Diatas
  • Klik 2 kali pada Sofwert tersebut
  • Akan Muncul tampilan Seperti nich
  • Klik Instal "Tanpa Centang"
  • Muncul Tampilan Seperti Ini


  • Klik OK
  • Maka Pc Akan Melakukan Restart

Selamat Windows 7 Sobat Sudah Siap digunakan

Selaman Mencoba Dan Semoga Bermaanfaat...






Terimakasih sudah Berkunjung, jangan Lupa Meninggalkan komentar

Posted by : The-Bhuz.Com http://visitors2cash.com/ref.php?refId=127284

Artikel Membuat Windows 7 bajakan Menjadi Full diposting oleh The-Bhuz.Com . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Sobat, hanya saja mohon sertakan link sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Selamat bersenang-senang.
a href="http://the-bhuz.blogspot.com/2013/06/membuat-windows-7-bajakan-menjadi-full.html" target="_blank">Membuat Windows 7 bajakan Menjadi Full

Related Post :


Comments
0 Comments

0 komentar: