Heyyy sobatt, ane kembali lagi nichh buat ngelanjutin postingan ane yang selanjutnya. disini ane posting yang berikutnya tentang Microsoft .NET Framework 1.1 , 2.0 , 3.5 , 4.0, Dan 4.5 yang dapat diinstal secara offline tanpa download langsung hehehehhee

Mungkin dari sobat sobat dah pada banyak tau tentang NET Framework, disini ane hanya share kembali untuk agan yang belum punya nich masternya,,,,, dan ane jelasin deh sedikit tentang NET Framework.



NET Framework adalah kerangka kerja perangkat lunak yang dikembangkan oleh Microsoft yang berjalan terutama pada Microsoft Windows. NET Framework dijalankan di lingkungan perangkat lunak (sebagai kontras dengan lingkungan hardware), yang dikenal sebagai Common Language Runtime (CLR), aplikasi mesin virtual yang menyediakan layanan seperti keamanan, manajemen memori, dan penanganan eksepsi. Perpustakaan kelas dan CLR bersama-sama membentuk NET. Kerangka.

Oky, Langsung saja , yang belum punya master NET Framework bisa download dibawah ini
  • Microsoft .NET Framework 1.1 Disini
  • Microsoft .NET Framework 2.0 Disini
  • Microsoft .NET Framework 3.5 Disini
  • Microsoft .NET Framework 4.0 Disini
  • Microsoft .NET Framework 4.5 Disini
Selamat download..... Sobat....




Terimakasih sudah Berkunjung, jangan Lupa Meninggalkan komentar

Posted by : The-Bhuz.Com http://visitors2cash.com/ref.php?refId=127284

Artikel Download Microsoft .NET Framework 1.1 , 2.0 , 3.5 , 4.0, Dan 4.5 Instal OffLine diposting oleh The-Bhuz.Com . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Sobat, hanya saja mohon sertakan link sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Selamat bersenang-senang.
a href="http://the-bhuz.blogspot.com/2013/06/download-microsoft-net-framework-11-20.html" target="_blank">Download Microsoft .NET Framework 1.1 , 2.0 , 3.5 , 4.0, Dan 4.5 Instal OffLine

Related Post :


Comments
0 Comments

0 komentar: