Cara membuat Tombol Klik Show Untuk Melihat di Postingan Blog

hayyy sobatt,,, ane sudahh share kemarin cara buatt text area dengan pilih semua..... ane skarang share tentang tips membuat tombol klik show... hehehehe

Bagi teman-teman yang ingin memasang tombol show hide di blog / postingan, caranya gampang banget nih. Teman-teman hanya perlu mengcopy paste kode HTML di bawah ini  :



Klik show untuk melihat
CONTOH

Entri melalui HTML Jangan melalui Compose seperti tanda panah pada gambar di bawah  :

Lalu paste code di atas dan jangan lupa mengganti kata Masukan Tulisanmu di sini dengan kata atau kode yang ingin teman-teman masukkan. Teman-teman juga bisa mengganti kata Klik show untuk melihat dengan kata yang diinginkan.

Selamat Mencoba

Terimakasih sudah Berkunjung, jangan Lupa Meninggalkan komentar

Posted by : The-Bhuz.Com http://visitors2cash.com/ref.php?refId=127284

Artikel Cara membuat Tombol Klik Show Untuk Melihat di Postingan Blog diposting oleh The-Bhuz.Com . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Sobat, hanya saja mohon sertakan link sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Selamat bersenang-senang.
a href="http://the-bhuz.blogspot.com/2013/06/cara-membuat-tombol-klik-show-untuk.html" target="_blank">Cara membuat Tombol Klik Show Untuk Melihat di Postingan Blog

Related Post :


Comments
0 Comments

0 komentar: