Heyyy sobatt, ane datang lagi nichh, buat melanjutkan postingan ane nichh, maaf ea baru sempat lagi melanjutkan nichh blog.....
Nichh ane share artikel tentang 3DP Chip 13.06 Full Portebel, Mungkin dari sobat sobat udah banyak tau nichhh fungsinya buat apa. ane disini share hanya mengingatkan ajaw.
nich ane jelasin sedikit tentang 3DP Chip, nich fungsinya untuk mempermudah kita dalam mencari dan men-download driver driver pc/leptop.

Tutorial penggunaan 3DP Chip :
  • Download 3DP Chip 13.06 Full Portebel Disini
  • Buka sofwert tersebut


  • Klik Driver Yang kita Butuhkan, Contohnya saya butuhkan Vidio Card ( VGA )
  • Muncul Tampilan


  • Pilih Os Yang sobat Gunakan, Contohnya Saya Gunakan Os Windows 8


  • Pilih Type System Os yang Yang Anda Gunakan ( 32bit/64bit )
  • Selesai

Mudahkan sobat.....
selamat mencoba....











Terimakasih sudah Berkunjung, jangan Lupa Meninggalkan komentar

Posted by : The-Bhuz.Com http://visitors2cash.com/ref.php?refId=127284

Artikel Download 3DP Chip 13.06 Full Portebel diposting oleh The-Bhuz.Com . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Sobat, hanya saja mohon sertakan link sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Selamat bersenang-senang.
a href="http://the-bhuz.blogspot.com/2013/07/download-3dp-chip-1306-full-portebel.html" target="_blank">Download 3DP Chip 13.06 Full Portebel

Related Post :


Comments
0 Comments

0 komentar: