Cara Meng-Auto Like Status Facebook teman ini maksudnya Meng-Klik tombol Like, suka Sekaligus tanpa meng-klik satu persatu Status teman kita di FB, Jadi Sobat Facebooker Bisa menghemat waktu dan berselancar di dunia Facebook semakin mudah dan nyaman. Bagaimana Mengasyikkan Ga?, Oke

kalau sobat mau ikuti langkah-langkah berikut :

  • Sebelum menambahkan Script Auto Like Bomb, Anda harus terlebih dahulu menambahkan reasemonkey . The Greasemonkey add-on akan membiarkan Anda menginstal kode Auto Like Bomb. Dapatkan Greasemonkey add-on, pastikan Bila sudah di Install Ada Gambar monyet dibagian kanan bawah layar. 
  • BILA SUDAH Install Silahkan Install Greasemonkey dengan klik link dibawah ini :
  • Klik Disini Pengguna Firefox >> Klik Add to Firefox >> Setelah Selesai maka Restart Firefox anda
  • Silahkan Menuju Tombol >> Berikut Untuk Install Kodenya >> LIKEBomb Install di-sini >> Setelah menuju halaman >> Install >>  Maka Klik lagi Install >> Tunggulah beberapa saat >> hingga Proses install selesai.
  • Silahkan Menuju Account Facebook dan dicoba Nanti Auto Like Bomb Akan Muncul di Bawah Profile Anda
ScrenHout :


Selamat Mencoba Sobat..........



Terimakasih sudah Berkunjung, jangan Lupa Meninggalkan komentar

Posted by : The-Bhuz.Com http://visitors2cash.com/ref.php?refId=127284

Artikel Cara Membuat Auto Like/Bom Like Status Facebook Teman diposting oleh The-Bhuz.Com . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Sobat, hanya saja mohon sertakan link sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Selamat bersenang-senang.
a href="http://the-bhuz.blogspot.com/2013/07/cara-membuat-auto-likebom-like-status.html" target="_blank">Cara Membuat Auto Like/Bom Like Status Facebook Teman

Related Post :


Comments
0 Comments

0 komentar: