Cara Pasang Widget Auto Ping Di Blog



Heyyy sobattt ane share nichh artikel tentang cara pasang widget auto ping di blog. dari sobat semua bagi para senang bloger, wordpress dan lain lainnya, pasti sudah tau apa itu ping.
ping ini  dalam dunia internet baik blog maupun website di gunakan untuk memberi tau mesin pencari bahwa kita sudah update blog kita. Misalkan saya baru saja mengupdate blog maka saya harus segera mengirimkan PING ke mesin pencari seperti google agar mesin pencari lekas tau bahwa saya sudah update blog dan segera mereka mengindex blog kita. Jadi manfaat mengirimkan PING ke mesin pencari di sini adalah mempercepat proses index blog kita.

Cara Memasang Di blog  :





  • Masukan Titlle & Url Blog Sobat >> Check All

  • Klik Ping Now



  • Klik Close Windows
  • Untuk Memasang Ping Widget diblog, Sobat Bisa Lihat gambar seperti ini


  • Silahkan sobat Copas Scrip Tersebut dan sobat setting warna dan model sobat inginkan untuk tampil di blog sobat.


Selesai.......

Selamat mencoba sobat.........


Terimakasih sudah Berkunjung, jangan Lupa Meninggalkan komentar

Posted by : The-Bhuz.Com http://visitors2cash.com/ref.php?refId=127284

Artikel Cara Pasang Widget Auto Ping Di Blog diposting oleh The-Bhuz.Com . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Sobat, hanya saja mohon sertakan link sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Selamat bersenang-senang.
a href="http://the-bhuz.blogspot.com/2013/07/cara-pasang-widget-auto-ping-di-blog.html" target="_blank">Cara Pasang Widget Auto Ping Di Blog

Related Post :


Comments
0 Comments

0 komentar: