WinZip adalah sebuah program shareware pengarsipan dan kompresi berkas yang dibuat oleh WinZip Computing (sebelumnya Nico Mak Computing) pada awal tahun 1990-an. Winzip juga menyediakan versi freeware yang mempunyai kemampuan terbatas.

Aplikasi  serupa yang mirip dengan winrar dan mempunyai fungsi yang hampir serupa adalah Winzip secara keseluruhan mempunyai fungsi serta kegunaan yag jauh berbeda dengan winrar. Namun secara keseluruhan memiliki, para pengguna komputer lebih condong memakai memakai winrar ketimbang Winzip. Meskipun fungsinya sama dengan winrar dirasa lebih nyaman plus menu yang disajikan lebih bervariasi  daripada  Winzip.





Pengen Coba????
Download Disini
Serial Disini
Update Klik Disini



Terimakasih sudah Berkunjung, jangan Lupa Meninggalkan komentar

Posted by : The-Bhuz.Com http://visitors2cash.com/ref.php?refId=127284

Artikel Download Winzip 16 Full Serial diposting oleh The-Bhuz.Com . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Sobat, hanya saja mohon sertakan link sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Selamat bersenang-senang.
a href="http://the-bhuz.blogspot.com/2013/05/download-winzip-16-full-serial.html" target="_blank">Download Winzip 16 Full Serial

Related Post :


Comments
0 Comments

0 komentar: