Cara Mencuri Data di Flashdisk
Flashdisk merupakan media penyimpanan yang sangat banyak di gunakan pada zaman sekarang ini. Dan hampir kebanyakan data-data yang tersimpan di flashdisk adalah data-data yang penting dan sangat rahasia, bisa seperti penyimpanan ID dan Password, Software-software penting dan masih banyak lagi. Maka dari situ betapa enaknya kalau kita dapat mengetahui isi yang ada di dalam flashdisk orang.

Ane hanya sekedar berbagi tips tentang Cara Mencuri Data di Flashdisk. Tindakan ini memang kurang baik dalam IT, tapi kita juga perlu hati-hati dan mengetahui cara kerjanya seperti apa. Ane memohon tips tentang Cara Mencuri Data di Flashdisk jangan di salah gunakan, sebaiknya ilmu ini di gunakan untuk hal-hal yang positif saja. Karena tips ini sudah berapa kali Ane gunakan dan berhasil.




Oke langsung saja, di dalam melakukan tindakan Cara Mencuri Data di Flashdisk ini, ada Dua
cara yang kita gunakan yaitu sebagai berikut.
  1. Melalui perintah CMD (Command Prompt).
  2. Melalui perintah Registry Editor (Regedit.exe).
Namun kali ini Ane sendiri akan memperkenalkan sebuah software yang dapat membantu dalam proses pelaksanaan ini.
Software yang ane gunakan adalah ThumSuck
Pengen Coba...????????????? Download disini

Terimakasih sudah Berkunjung, jangan Lupa Meninggalkan komentar

Posted by : The-Bhuz.Com http://visitors2cash.com/ref.php?refId=127284

Artikel Cara Mencuri Data di Flashdisk diposting oleh The-Bhuz.Com . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Sobat, hanya saja mohon sertakan link sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Selamat bersenang-senang.
a href="http://the-bhuz.blogspot.com/2013/05/cara-mencuri-data-di-flashdisk.html" target="_blank">Cara Mencuri Data di Flashdisk

Related Post :


Comments
0 Comments

0 komentar: