Kali ini saya akan share tentang Cara Membuat Password Pada WinRar. Temen temen mungkin udah banyak pada tau cara memberi pasword pada winrar.
disini saya share kembali bagi yang belum tau caranya. Cara cukup mudah,
Berikut penjelasannnya.









Cara Membuat Password Pada WinRar :
  1. Siapkan folder/File yang akan di jadikan file rar/zip.
  2. Pada File yang diinginkan Klik Kanan.
  3. Pilih “add to archieve”
  4. Di tampilan winrar arhcieve, pilih format yang akan digunakan (rar atau zip), lalu klik tab menu “advanced”, klik “set password”.
  5. Di form enter password, masukan password yang dikehendaki. Misalnya : The-Bhuz.Com 
  6. Show password : untuk menampilkan tulisan disaat kita memberi password, kalau show password tidak di centang, maka nanti akan ada verifikasi password. Encrypt file names : Untuk mengengkripsi nama file yang ada di dalam file rar. Contoh :Untuk file rar yang tidak diberi encrypt file name, maka bila kita klik 2x file rar tersebut, folder yang tersimpan didalamnya akan terlihat. Nah, kalau kita memberi centang encrypt file name, maka ketika kita akan membuka file rar tersebut, kita akan langsung dimintai passwordnya.Bila sudah, klik OK, dan OK lagi untuk memprosesnya.
  7. Selesai.
Mudahkan........

Jika Agan Belum Memiliki Sofwert Winrar Bisa Temen Download Disini

Terimakasih sudah Berkunjung, jangan Lupa Meninggalkan komentar

Posted by : The-Bhuz.Com http://visitors2cash.com/ref.php?refId=127284

Artikel Cara Membuat Password Pada WinRar diposting oleh The-Bhuz.Com . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog Sobat, hanya saja mohon sertakan link sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Selamat bersenang-senang.
a href="http://the-bhuz.blogspot.com/2013/04/cara-membuat-password-pada-winrar.html" target="_blank">Cara Membuat Password Pada WinRar

Related Post :


Comments
0 Comments

0 komentar: